Jumat, 11 Mei 2012

Tiba di Indonesia, Jay Park Temui Pers dan Fans

Jay Park
Tak perlu menunggu lama, setelah kehebohan kedatangan idol grup K-Pop Super Junior hampir dua minggu yang lalu, Indonesia kembali kedatangan salah satu penyanyi papan atas Korea Selatan yakni Jay Park.

Menurut informasi yang ada pada fanbase resmi Jay Park di Indonesia yakni Jwalkerz Indonesia (@JayEffect_Indo), Jay Park tiba di Indonesia pada Selasa (8/5) malam sekitar pukul 23.55 WIB di bandara Soekarno Hatta Jakarta. Dan pada hari Rabu (9/5), Jay akan menggelar konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta serta melakukan event fan signing bersama penggemarnya.

Jay Park foto: @JayEffect_Indo





Sekitar Rabu (9/5) dini hari, Jay akhirnya tiba di Indonesia. Dan cukup banyak Jwalkerz (fans Jay Park) yang menanti di terminal Internasional 2D. Namun lantaran Jay yang mungkin kelelahan setelah kesibukan di Filipina sebelumnya, akhirnya sekitar 13 bodyguard mengamankan Jay dan langsung mengantarnya masuk ke mobil. Sang manager juga tampak melindungi Jay Park.


Untuk media sendiri, Kamis (10/5) Jay akan melakukan round-table dan melakukan showcase di Balai Sarbini sekitar pukul 15.00 WIB. Dan seakan tidak sabar, kemarin pria yang pernah menjadi leader dari boyband 2PM itu sempat memposting mengenai antusiasnya tiba untuk kedua kalinya di Indonesia melalui akun Twitter pribadinya, @JAYBUMAOM


Jay Park @Hard Rock cafe foto: @sundaymandarin

Dan saat ini, Jay Park sedang melakukan konferensi pers untuk promosi album terbarunya, NEW BREED bersama Dok2 dan The Quiett yang digelar oleh Universal Music Indonesia di Hard Rock cafe. Kira-kira siapa Jwalkerz yang beruntung bisa bertemu ya?

Source : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar