Jumat, 11 Mei 2012

Masa Trainee G-Dragon di SM Entertainment Diungkap

 
G-Dragon

Sebelum menjadi anak emas YG Entertainment, leader Big Bang, G-Dragon ternyata sempat menjalani masa trainee selama lima tahun di bawah naungan SM Entertainment yang juga banyak melahirkan bintang ternama seperti BoA, H.O.T, Super Junior, Girls Generation dan SHINee.

Masa-masa selama G-Dragon menjadi trainee di SM Entertainment ini dibahas secara khusus di acara Wide Entertainment News yang tayang di Mnet. Dalam acara tersebut banyak diungkap cerita mengenai bintang tersebut yang belum pernah diungkap sebelumnya.

G-Dragon
sendiri memang sempat menjadi trainee di SM Entertainment saat usianya masih 8 tahun. Setelah cukup lama menjalani masa trainee, G-Dragon kemudian dilepas SM Entertainment ketika baru berusia 13 tahun.

Bakat bermusik G-Dragon semakin terasah kala bergabung dengan YG Entertainment. Bersama Taeyang, kala itu G-Dragon merupakan anak kesayangan YG Entertainment dan tumbuh menjadi rapper yang cukup disegani sejak berusia belasan.

Dalam acara yang sama, diungkap pula cerita tentang aktor Song Joong Ki yang hampir menjalani debut sebagai member boyband. Menariknya aktor tersebut ditemukan pencari bakat di jalan karena penampilannya yang ganteng. Namun setelah melalui rangkaian research, label yang pertama kali menemukan bakatnya memutuskan Song Joong Ki tidak memiliki talenta mumpuni dalam hal bernyanyi dan dance. Akhirnya Song Joong Ki meninggalkan perusahaan tersebut demi mengejar karir akting. Sebuah keputusan yang tepat, di mana aktor yang saat ini bergabung dengan Sidus HQ itu berhasil menjadi bintang tenar.

Source : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar