Selasa, 29 Mei 2012

20 Orang Beruntung Akan Diundang Lady GaGa ke Sydney!

Lady Gaga
Dengan uang melimpah yang kini dimilikinya, tak heran jika Lady GaGa berbaik hati mengundang 20 orang beruntung untuk hadir di konser yang akan digelarnya di Sydney Juni mendatang. Siapa saja yang beruntung itu?

Tapi sebaiknya jangan terlalu berharap! Pasalnya, 20 orang yang dimaksud GaGa itu ternyata hanya teman dekatnya saja. Seperti dilansir dari The Sun, 20 orang itu adalah orang-orang istimewa di hati Lady GaGa.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa penyanyi 26 tahun itu merasa sangat kesepian selama menjalani tur Born This Way Ball. Karenanya, dia ingin menghapus kesepian itu saat konser 21 Juni mendatang.

"Saat melakukan tur, dia sangat merindukan teman-temannya. Dia berusaha menjalin komunikasi sebanyak mungkin dengan mereka, namun sulit karena kendala perbedaan waktu, latihan dan penampilan," ungkap salah satu sumber.

Tur Lady GaGa yang satu ini memang bisa dibilang kontroversial. Pasalnya, banyak negara yang menolak kedatangan pelantun tembangPoker Face ini karena berbagai alasan. Meski demikian, antusiasme terhadap konser GaGa juga masih tetap tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar