Senin, 25 Juni 2012

Teaser 6th Album Super Junior telah dirilis !!!

1) 21 Juni 2012
Teaser Eunhyuk


ELF tentu bahagia dengan kabar ini, di mana Super Junior dikonfirmasi bakal comeback pada tanggal 1 Juli. Mereka bakal merilis album ke-6 melalui berbagai situs online dengan judul album SEXY, FREE & SINGLE.
Album SEXY, FREE & SINGLE ini tentu ditunggu-tunggu karena sekaligus menjadi tanda kembalinya salah seorang member Super Junior, Kangin yang baru keluar dari wajib militer bulan April silam.
Dengan album ini, Super Junior berencana untuk menunjukkan music yang berbeda, dengan penampilan yang kuat. Selain itu, mulai tanggal 21 Juni ini, foto-foto teaser dari member Super Junior mulai dirilis online dan dimulai dari foto Eunhyuk.
Menariknya album ini bakal dirilis pada tanggal 1 Juli di hari ulang tahun sang leader Leeteuk. Selain itu perilisan teaser hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun Ryeowook. Sementara itu versi offline dari album ini bakal dirilis pada tanggal 4 Juli.

2) 22 Juni 2012
Teaser Donghae

Foto teaser album keenam Super Junior, SEXY, FREE & SINGLE satu persatu mulai dirilis. Jika kemarin teaser foto Eunhyuk telah diluncurkan, maka hari ini foto Donghae yang diungkap.
Dalam teaser foto ini, Donghae terlihat mengenakan baju tembus pandang, dengan celana putih. Sementara kain putih yang diletakkan di kepalanya, seolah membuat pria ini tengah memakai kerudung. Kesan cantik dan ganteng secara bersamaan hadir dalam teaser foto Donghae, yang kali ini tampil dengan gaya rambut baru yang dipotong se-leher.

3) 23 Juni 2012
Teaser Leeteuk


4) 23 Juni 2012
Teaser Ryeowook


5) 24 Juni 2012
Teaser Yesung


6) 24 Juni 2012
Teaser Shindong


7) 25 Juni 2012
Teaser Kangin


8) 25 Juni 2012
Teaser Sungmin


9) Teaser Siwon

10) Teaser Kyuhyun

Source: superjunior.smtown.com

1 komentar:

  1. Hi steffanny, ini aku admin everlastingkoreanbeauty. thx to visit my blog, and many thx to read my entri myeongdong market. oia, uda liat teaser mv 6jib sexy,free,and single? dr teaser photo mrka, aku pling suka yesung kedua uri nampyeon kyu.. nice to meet u.. :)

    BalasHapus