Senin, 04 Juni 2012

Little Monsters Indonesia Bikin Lady Gaga Nangis!


Sebuah video flashmob yang ditarikan oleh 91 Little Monsters dan diunggah di situs Youtube berhasil membuat Mother Monsters menitikkan air mata. Seperti diketahui, Lady Gaga ditolak saat akan mengadakan konser di Jakarta dalam rangkaian tur dunia Born This Way-nya.

Belakangan ini Indonesia sedang jadi perbincangan karena penolakan sebuah ormas yang mengatasnamakan agama untuk konser Gaga. Ia disebut sebagai pemuja setan dan dapat menyebabkan dampak buruk terhadap kondisi mental masyarakat Indonesia. Sebetulnya, bukan sekali ini konser Gaga ditolak. Tetapi, bisa jadi penolakan yang disertai ancaman terhadap keamanan sang bintang hanya terjadi di Indonesia.

Gaga's Tweet
Dalam klip berdurasi 10 menit tersebut, Little Monsters mengenakan berbagai kostum ala Gaga dan menarikan koreografi diiringi lagu Bad Romance dan Telephone di EX Mall, Jakarta. Di akhir video, mereka menulis, "Tons of rejection and hatred are everywhere. But still, we will always got your back. We respect your decision to cancel BTW Ball, and it doesn't change how much we love you. We love you, Mother Monster, 'till the end."

Rupanya, hal itu membuat Gaga terharu. Dalam akun Twitter pribadi, ia menulis kepada 25 juta follower-nya, "This made me cry so hard. This happened in Indonesia yesterday. I love you so much. You are the best fans in the world."

source : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar